Fonseca Senang Dengan Perform Roma, Tidak Dengan Hasilnya

Fonseca Senang Dengan Perform Roma, Tidak Dengan Hasilnya

AS Roma bermain seri 1-1 dengan Lazio dalam kelanjutan Liga Italia. Pelatih Roma Paulo Fonseca merasakan hasil ini kurang adil untuk teamnya. Roma sama 1-1 dengan Lazio di Olimpico, Senin (27/1/2020) pagi hari WIB. Unggul lebih dulu melalui Edin Dzeko pada menit ke-26, I Lupi lalu kecolongan oleh Francesco Acerbi pada menit ke-34. Dengan tampilan, Roma lebih menguasai daripada lawan sekotanya. Kuasai bola sampai 59%, Roma melepas 22 shooting. Tetapi penyelesaian yang jelek membuat peluang-peluang tidak berhasil termaksimalkan, kenyataannya serta cuma ada tiga shooting on sasaran yang diukir Roma.

Fonseca Senang dengan Perform Roma, Tidak dengan Hasilnya

Sesaat Lazio yang bermain lebih pasif memiliki enam eksperimen, sepertiganya on sasaran. “Saya susah, sebab beberapa anak membuat saya bangga ini hari. Mereka bermain benar-benar baik menantang team yang mengagumkan,” papar Fonseca dikutip Football Italia. “Jika kita lihat statistik, mengagumkan jika kami tidak menang. Kami berusaha untuk menyerang dengan stabil serta dengan bermain semacam ini, lebih gampang untuk yakin dengan team ini.”

Baca juga : Meninggalkan Lyla, Indra Pertama Sinaga Jadi Penyanyi Masih ADA Band?

“Saya pikir beberapa anak wajar memperoleh lebih hasil dari yang mereka temukan ini hari,” paparnya. Ke-2 gol yang terbentuk di pertandingan ini sendiri buah dari kekeliruan semasing penjaga gawang. Roma pimpin karena kekeliruan mengantisipasi Thomas Strakosha pada operan panjang Bryan Cristante, dimana dia selanjutnya telat dalam duel udara dengan Dzeko.

Sesaat blunder Roma tidak kalah mengerikan. Pau Lopez tidak berhasil memukul keluar bola tandukan rekanan segrupnya, Davide Santon, dalam kondisi sepak sudut. Bola ke arah atas serta turun pas ke mulut gawang, untuk selanjutnya dicocor Acerbi. Masalah blunder Lopez, Fonseca tidak memusingkan. Dia memandang kipernya hanya tidak sedang mujur saja. “Itu kondisi yang apes untuk Pau, tetapi ia ialah penjaga gawang bagus. Saya tidak bicara dengannya masalah ini, itu dapat berlangsung kok dalam suatu pertandingan serta Pau tampil benar-benar baik untuk kami di partai-partai lain. Itu hanya tidak mujur saja,” katanya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *