Unggul 11 Point Tanpa Berarti, Liverpool Langsung Konsentrasi Ke Everton

Unggul 11 Point Tanpa Berarti, Liverpool Langsung Konsentrasi Ke Everton

Keunggulan 11 point tidak bermakna apa-apa untuk manager Liverpool Juergen Klopp. Karena, The Reds telah dinanti pertandingan poker88 berat yang lain tengan minggu kelak, Derby Merseyside. Mengejar hasil seri 2-2 di antara Newcastle United kontra Manchester City, Liverpool memperlebar jarak dengan kompetitor terdekatnya itu selesai menang sulit payah 2-1 atas Brighton & Holve Albion di Anfield, Sabtu (30/11/2019) malam WIB.

Dua gol Virgil van Dijk cuma dapat dibalas sekali oleh Brighton melalui Lewis Dunk. Liverpool yang akhiri pertandingan dengan 10 pemain, selesai Alisson Becker dikartumerah, dapat menjaga keunggulan itu. Tidak ada team yang pernah punyai 40 point dari 14 minggu berlalu tidak hanya Liverpool musim ini serta Manchester City dua musim kemarin. Karena itu lumrah bila Liverpool sekarang dipandang lari sendirian dalam pemburuan titel juara.

Walau tidak selamanya menang memberikan keyakinan, Liverpool punyai mental baja serta peruntungan yang mengantar pada kemenangan. Tetapi, Klopp malas berpikir demikian sebab Premier League masih tersisa 24 minggu serta apa pun dapat erjadi. Yang berada di pikiran Klopp sekarang cuma bawa Liverpool terus menang terhitung waktu melayani Everton di Anfield 4 Desember.

Baca juga : Hasil Liga Champions: Barcelona Serta Leipzig Pegang Ticket 16 Besar

Kami tidak berpikir masalah beda atau apa pun,” tutur Klopp di Sportskeeda. “Malam hari ini beberapa orang katakan jika kami unggul 11 point, tetapi Leicester masih bermain hari Minggu ini, jadi bisa jadi delapan point. Saya memandangnya semacam itu,” sambungnya. Tidak ada satupun dari 13 kemenangan yang dicapai dengan gampang, kami belum pernah rasakan itu. Kami perlu pastikan jika kami tetap siap – serta tetap siap untuk pertandingan selanjutnya.”

Berkaitan hasil, memang ini periode mengagumkan buat kami tentu saja, tetapi kami tidak mau berpikir masalah 14 pertandingan paling akhir ini – kami tetap konsentrasi ke pertandingan seterusnya, yaitu pada hari Rabu kontra Everton serta ini pertandingan besar,” tutup Klopp.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *